Tuesday 16 May 2017

My Dream House

Hola! kali ini gue mau cerita tentang my kind of dream house. 

Dream House Versi Gue


Ketinggian sih emang kalo gue ngomongin tentang dream house diusia gue yang masih 17 tahun ini haha masih lama kali yaa. Tapi, yah namanya juga this is my idle thought ;)

Dari bagian depan dulu yah.

Gue pengen bagian depan rumah gue tuh ada pilar pilarnya gitu loh ala-ala eropa gitu hahaha, tapi  ada pintu yang bentuk atasnya kaya setengah lingkaran gitu bukan kotak. kanan kirinya ada jendela gitu deh hmmm.




Bagian dalemnya


Ada temapat cozy buat ruang tv keluarga, terus tipe tipe rumahnya yang tengahnya bolong ada tanamnnya gitu loh. goals banget ;').
Gue pengen, soon  dirumah gua itu ada halaman belakangnya yang isinya taneman taneman buah gitu hmmm. Nanti yang ngurusnya gue pengen manggil orang yang emang udah bisaan buat ngurus ngurus tanaman, Selain itu gue pengen nanti ada rumah buat dua burung hantu peliharaan gue..What? burung hantu ? yap. Gue seneng banget sama burung hantu. Gue dari sekarang pengenn bangeet melihata burng hantu terutama yang warna putih. Biar kaya Harry Potter gitu hahaha. Gue sekarang gabisa pelihara burung hantu berhubung.... satu gue gaada tempat buat naronya dan dua mama gue gasuka binatang :(. Then, ga lupa ada perosotan kecil gitu sama ayunan buat maenan anak HAHAHA ngayalnya jauh ya mba. Yaudalaya.







Binatang Peliharaan





Selain burung hantu, gue juga pengen buat Cat Shelter buat 4 kitten gue nanti. pengen banget punya 4 kitten yang lucu lucu :(. Naniti di Cat Sheternya gue pengen 2 kucing sodara kandung cewe cowo sama 2 kucing sodara kandung cewe cowo lainnya hahaha.
Selain itu gue juga pengen punya akurium gede yang isinya ikan ikan hias yag lucu lucu..







Ruang Baca



Nanti di ruang baca ini isinya rak buku yahng
aesthetic gitu :). ada meja dan ada bar kecil buat kopi kopian , green tea green tean , coklat panas coklat panasan hahaha.







 Bayangin aja dua gambar ini jadi satu ya :)








Ruang  Musik






Yasss ruang ini bakalan jadi my kindly refreshing room haha.   Gue pengen ada studio musik gitu di rumah gue. Kepikiriannya di basement sih tapi horor gak yaa.... atau agak misah dari rumah gue aja ya biar sekalain ada studio yang ada kaca2nya gitu buat nari or yoga zumba dll biar bisa gue sewain hmm ( otak bisnis mode on ) 




Attic






Attic gue ga boleh ah isinya barang barang alias jadi gudang ! NO!. pengennya nanti ada kasur cozy gitu dan ada jendela di genteangya gitu,, ada gitarnya dan ada TV yang layarnya besar buat males malesan movie marathon :)








Mushola




Nah! ini paling penting sih, pengenn banget ada rumah yang punya musholanya sendiri. Ruang khusus gitu. ada tempat wudhuya, sajadahnya yang karpet tebel empuk gitu loh kaya di mesjid2 bagus, ada tempelan hafalalan hafalan quran dan islami2 lainnya hmm goals banget.




Kitchen

Standar standar aja sih kitchennya.
Batu Bata !

Gue suka banget ornamen batu batu batu bata . Gue pengen dirumah gue ada lorong penghubung ruang tamu ke ruang keluarga gue, yang dibuat dari ornamen batu bata gitu, hmm aesthetic banget ga sihhh :')









Perosotan !!!

Dannnn yang terakhir yang gue pengen ada dirumah gue tuh ada perosotannya hahaha











Jadii begitulah gambaran Dream House versi gue. Alesan kenapa gue nulis ini sih, supaya memotivasi diri gue sendiri buat balajar yang rajin dan doa biar bisa ngewujuditin salah satu mimpi gue ini hahaha ( tbh i have lots of dreams). Selain itu, ini bisa juga jadi rekomendasi buat kalian. Kalian bisa menulis tentang mimpi kalian. Sertain gambar, seolah-olah memvisualisasikan mimpi kalian  supaya kalian lebih semangat deh buat menggapainya dan ga cuma jadi lamunan semata aja hahaha Good luck !

Soon gue pengen nulis tentang mimpi gue untuk menginjakain kaki di London atau mimpi gue tentang pertukaran pelajar hmm


Thank for reading :)

Ps: gambarnya dari google. 

No comments:

Post a Comment